Harvest Moon GBA (Girl)


Nah, Kemarin saya Berbagi Info dan Link download Harvest Moon Friends of Mineral Town. Di kesempatan ini  saya akan berbagi info dan link download buat yang versi ceweknya . Yuk langsung cek aja.
Baca Juga: Harvest Moon Friends of Mineral Town


Harvest Moon: More Friends of Mineral Town (牧場物語 ミネラルタウンのなかまたち for ガール Bokujō Monogatari: Mineral Town no Nakama Tachi for Girl ) merupakan versi wanita dari Harvest Moon: Friends of Mineral Town. Dalam game ini, karakter utamanya adalah seorang gadis dan bisa menikahi salah satu dari lima pemuda. Awalnya pemain sedang ada di sebuah kota sambil membaca koran. Dia melihat sebuah iklan kebun yang indah dan tertarik dengan kehidupan pedesaan, maka dia memutuskan untuk membelinya. Ketika dia mengunjungi kebun dan menyadari bahwa dia telah ditipu karena kebunnya sudah rusak dan butuh pemeliharaan. Karena dia telah mengundurkan diri dari pekerjaan dan menjual apartemennya, pemain memutuskan untuk membuat kebunnya lebih baik sebaik yang dia bisa.


HM ini juga memiliki fitur yang sama seperti Harvest Moon Friend of Mineral Town, seperti bisa menikah, punya anak, dll. Dini HM girl ini ada fitur tambahan seperti bisa berganti pakaian.

Berikut ini daftar Karakter Pemuda yang bisa dinikahi 

Cliff

Cliff adalah seorang petualang yang datang ke Mineral Town. Dia tidak memiliki rumah dan kebanyakan waktunya dia habiskan di gereja. Jika Cliff memutuskan untuk tinggal di Mineral Town (dengan memulai sebuah event pada Fall yang melibatkan Duke dan pekerjaan Memanen Anggur. Bicaralah pada Cliff setelah menerima tawaran kerja), dia akan pindah ke Inn dan bekerja paruh waktu di Winery. Jika Cliff tidak menetap di Mineral Town, dia pada akhirnya akan jatuh cinta pada Ann dan keduannya akan menikah jika pemain tidak menikahi Ann. Jika Cliff pindah dari Mineral Town, maka Ann tidak akan pernah bisa dinikahi.

Dokter

Dokter bekerja di klinik dan bisa melakukan tes pada energi levelmu dengan bayaran 10g. Dia bekerja bersama Elli yang akan dia nikahi nanti jika pemain tidak menikahinya terlebih dahulu.

Gray

Gray adalah seorang pandai besi magang yang antisosial. Dia bekerja bersama kakeknya Saibara dan Gray sering merasa frustasi atas kritik tajam kakeknya. Dia mendapat ketenangan dengan membaca saat dia tidak sibuk bekerja dan menghabiskan waktunya di perpustakaan. Karena ini, dia menghabiskan banyak waktu bersama Mary dan keduanya akan menikah jika pemain tidak menikahi Mary.

Kai

Kai hanya muncul selama Summer dan merupakan gebetan Popuri. Dia pribadi yang bebas lepas yang hanya ingin menghabiskan waktu dengan baik. Hampir semua pria di Mineral Town tidak menyukainya karena beberapa alasan. Dia menjalankan Seaside Shack di pantai. Jika dia menikahi Popuri, keduannya akan meninggalkan Mineral Town dan kembali untuk mengunjunginya hanya pada Summer.

Rick

Rick adalah kakak yang overprotektif pada Popuri dan benci Kai. Dia bekerja di Poultry Farm bersama adiknya itu dan ibunya yang sakit-sakitan Lilia. Rick benci ayahnya Rod karena meninggalkan keluarganya dengan alasan mencari obat untuk penyakit Lilia. Rick adalah pekerja keras dan pecinta binatang. Rick akan bersaing melawanmu untuk mendapatkan Karen.

 Berikut Screenshot Dari GamePlaynya
Nah, Pasti kalian tertarik juga kan sama HM yang satu ini?? Yuk download disini aja, download game besrta emulator untuk androidnya disini

Emulator
Download Emulator GBA
Source: Wikipedia.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harvest Moon GBA (Girl)"

Post a Comment