Nostalgia Game Jadul Harvest Moon GBA


Halo semuannya, Kalian Pasti tau kan sama Game Legenda satu ini. Yap Game Harvest Moon.
Kali ini saya akan berbagi info mengenai Game Harvest Moon  dan Menyediakan Link downloadnya juga. Yuk deh Langsung saja !
Harvest Moon: Friends of Mineral Town (牧場物語 ミネラルタウンのなかまたち Bokujō Monogatari: Mineral Town no Nakama Tachi) merupakan sebuah permainan simulasi untuk Game Boy Advance yang dikembangkan oleh Marvelous Inteactive Inc. Permainan ini pertama kali dirilis di Jepang pada 18 April 2003. Harvest Moon: Friends of Mineral Town merupakan permainan Game Boy Advance pertama dari seri Harvest Moon dan merupakan sebuah versi ulang dari Harvest Moon: Back to NaturePemain berperan sebagai petani yang memiliki tujuan untuk mendapat keuntungan dari kebun yang ia kelola dengan memproduksi tanaman dan mengurusi ternak. 

Permainan ini diawali dengan karakter yang kita mainkan pergi ke Mineral Town dan melihat kebun kakek angkatnya sudah tak terurus dan mendapati bahwa kakek tersebut telah meninggal setengah tahun yang lalu. Mayor Mineral Town memberi tahu pemain bahwa dalam wasiat si kakek dia mewariskan kebunnya untuk pemain. Pemain memutuskan untuk memulihkan lagi kebunnya dan permainan pun dimulai.
Digame ini tidak hanya bisa berkebun saja, namun ada fitur lain sepert menikah, punya anak, memasak,mengikuti festival, memancing, menambang, mini game. 
Pemain memiliki pilihan untuk menikahi salah satu dari enam gadis yang tinggal di Mineral Town. Prosesnya sama seperti permainan-permainan Harvest Moon lainnya. Berikut adalah daftar lengkap dari kebutuhan yang diperlukan sebelum Anda bisa merayu salah satu gadis desa.

Ann

Ann adalah putri Doug dan dia membantu ayahnya menjalankan Inn. Dia agak sedikit tomboy yang membuat ayahnya khawatir. Dia takut kalau-kalau Ann tidak akan pernah menikah karena dia tidak feminim. Ibu Ann meninggal saat dia masih kecil. Dia berjiwa bebas dan suka makan. Ann suka bersih-bersih sama seperti kesukaannya akan memasak. Dia hampir selalu ada di Inn, tetapi kadang pergi ke Goddess Spring pada dini hari di hari yang cerah.

Elli

Elli adalah perawat yang bekerja di sebuah klinik bersama seorang Dokter. Kebanyakan waktunya dia habiskan di klinik, tetapi pada hari rabu dia merawat neneknya yakni Ellen dan adiknya Stu saat klinik tutup. Dia punya sifat keibuan dan selalu khawatir pada orang lain.

Karen

Karen adalah gadis yang cepat akrab yang suka bersantai di sekitar bar atau pantai pada malam. Dia bekerja di Supermarket selama siang hari. Karen payah dalam memasak dan salah satu piringnya pernah membuat pingsan karakter utama dalam salah satu heart event-nya.

Mary

Mary adalah gadis yang pemalu dan baik hati yang bekerja di perpustakaan kota. Dia suka membaca buku dan tertarik pada tanaman seperti ayahnya Basil. 

Popuri

Popuri adalah gadis feminim yang bekerja di peternakan unggas keluarganya. Dia menyukai anjing pemain, tetapi takut saat anjingnya dewasa. Dia suka telur dan ayam.

Harvest Goddess

Harvest Goddess tinggal di air terjun di dekat Tambang Spring. Dia adalah kandidat rahasia yang bisa dinikahi. Sebelum pemain bisa menikahinya, mereka harus menyelesaikan beberapa tantangan. Tidak seperti kandidat lainnya, level hatinya tidak terlihat, jadi pemain harus melamarnya dan melihat bagaimana responnya. Tidak seperti gadis lain, tidak ada saingan dalam mendapatkannya. Dia tidak pernah meninggalkan tambang spring, jadi dia gampang ditemukan. 

berikut screenshot gameplay nya



Nah Pasti kalian mau memainkan nya lagi bukan kan?? Nih, Saya kasih game nya beserta emulator buat android juga. 
Jangan Lupa Share Ya !!

Source: Wikipedia.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nostalgia Game Jadul Harvest Moon GBA"

Post a Comment