URL shortener LinkShrink Trusted

   Pasti kalian banyak mencari url shorter mana sih yang trusted dan penghasilan nya lumayan?
Kali ini saya akan membahas salah satu dari Link shorter seperti yang telah saya tulis tadi yaitu, LinkShrink.

   Linkshrink merupakan pemendek URL yang membayar kepada pemilik tautan yang memendekkan URL nya dengan menawarkan bagian pendapatan iklan.

   Disini anda bisa mendapatkan uang melalui Linkshrink dengan menempatkan tautan yang telah dipendekkan di situs web, blog, akun Social Media, dll. Saat pengunjung mengeklik salah satu tautan Linkshrink.net Anda, mereka akan diarahkan ke halaman iklan selama 4 detik sebelum dapat  melanjutkan ke link tujuan yang telah ditentukan.

   Anda akan dibayar untuk setiap orang yang mengklik link Linkshrink Anda dan melanjutkan ke link tujuan. Jika Anda sudah memiliki situs web atau blog, Anda dapat mengecilkan URL yang ada di situs web Anda dan menggantinya dengan tautan Linkshrink.net. Bila pengunjung situs Anda mengeklik salah satu tautan Anda, saldo akun Linkshrink.net Anda akan dikreditkan.

   Jika Anda tidak memiliki situs web Anda sendiri, Anda dapat membagikan tautan Anda (tanpa spam) pada sumber lalu lintas lainnya seperti Twitter, Youtube, dan Forum. 
Bagaimana Cara mendaftar di LinkShrink?? Gampang saja.

Cara Daftar

  1. Klik LinkShrink atau 
  2. Masukkan email pada kolom yang tertera
  3. Klik " i'm not robot"
  4. Sign up
  5. Lalu Verifikasi dengan mengklik linknya dari email yang telah didaftar


Cara Menggunakan
Gampang saja, yaitu dengan cara copy link yang akan kamu singkat lalu paste kan ke kolom yang bertuliskan "Shrink URL dan earn Money" trus klik "Shrink"
Selesai , linkya tinggal disebar :D


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "URL shortener LinkShrink Trusted"

Post a Comment